Thursday 9 October 2014

Semalam Bersama Toko Svkatani

Semalam Bersama †oko Svka†ani - Viciousfarmer Journal


Pembahasan †entang Isu dan Kejadian Disekitar Desa Svka†ani, Benarkah Itu? TRENDING TOPICS #Svkatani #ForSvkatani


Pada suatu malam, saya berbincang-bincang di teras Toko SVKA†ANI JAYA dengan pak Warno pemilik toko tentang banyak hal, tentang persoalan-persoalan pelik yang terjadi di Desa Svka†ani. Membahas ayam2 warga yang lehernya putus secara misterivs, tentang Cowboy From Hell, skena Kethoprak di Usbekistan, tentang nasi kebuli, dan juga soal account XVideos-nya pak Warno yang dibanned karena mengupload perzi***an nyamuk yang bisa melakukan sambil terbang2.
Pak Warno bersikeras bahwa yang mengupload video tersebut adalah anaknya, si Rudi.
(yang sempat andil menjadi narasumber di postingan saya tentang peralatan tani svkatani)

Waktu menunjukkan pukul 1 pagi lewat 13 menit saat itu. Tiba2 saja saya merasakan rasa dingin yang menusuk di punggung, dan langsung merinding karena tercium aroma bunga. Atmosfer mistis terasa sangat pekat di didepan toko SVKATANI JAYA yang terkenal angker dan juga bersebelahan dengan kuburan itu. Rasa dingin itu tak kunjung hilang, malah semakin dingin dan basah. Entah cairan atau jangan2 malah ektoplasma se†an. Maka dengan segenap keberanian, saya menoleh kebelakang untuk melihat sumber rasa dingin tersebut.

....
..........
.............
.................

TERNYATA RUDI MENEMPELKAN ES BATU DIPUNGGUNG SAYA.



"JANC*K KOWE RUD!!!" ,kataku.


Rudi tertawa sambil berkata "Sante wae men, biasa waee.. mung es batu kok :3 ", tapi karena dia sambil tertawa, jadi terdengar seperti ini :

"huahaha santahahae wahe mehen, hahabiasahaha wahahahae.. hamung haha es haha batu haha hakokhaha :3"

Bapaknya, Pak Warno pun ikut tertawa dan menimpali seolah tak mau kalah :

"Tak apa, jadi anak muda itu harus kreatif dan sedikit bandel. Waktu muda dulu, kita ramai-ramai pernah mengikat teman bapak dengan puluhan balon(?) yang sudah diisi gas helium dan niatnya kita lempar kesungai, eh tapi dia malah terbang keatas. Untung teman ada yang membawa M-16 Airsoftgun dan menembaki balon2 tersebut agar teman bapak tidak terbang terlalu tinggi"

Saya dan Rudi berpandangan dan bersamaan merasakan kagum yang sangat luar biasa pada bapak ini. Ternyata benar kata pepatah orang jaman dahulu yang mengatakan : "Jangan melihat kacang dari kulitnya, tapi merknya. Yang penting KACANG GAR*DA"

Lalu Rudi menyodorkan es batu dan teko yang berisikan seduhan kembang. Bukan sembarang kembang, juga bukan kembang 7 rupa, tapi....


sumber : molto.co.id













Teh Kembang Rosella

*ba dum tiss*

dan malam pun berlanjut... ( bersambung )




Baca jvga:


Kegunaan Air Cvcian Beras
Vnsvr Hara Dalam Tanah
Viciousfarmer †ools : Ala†2 Perkebvnan
DISKON AKHIR †AHVN TOKO SVKA†ANI JAYA
Semalam Bersama †oko Svka†ani

3 comments:

  1. wakakaka lawak gan, lanjutin gan, ane penasaran ama lanjutannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha makasi2 arigato :3 @yeki wiwi iya abis ini mau tapa dihutan biar dapet wangsit, baru deh nanti saya ketempat pak warno lagi

      Delete